Senin, 03 Maret 2014

PRO/MAX Real Estate, The Future of Real Estate Agents.

PRO/MAX™ Real Estate adalah franchise real estate agents pertama yang didedikasikan pengembangannya berdasarkan agent-centric approach.
Pertumbuhan pesat di dunia properti membutuhkan dukungan dari kantor real estate agent yang profesional untuk memasarkan produk properti kepada masyarakat. PRO/MAX hadir dengan pendekatan Bottom to Top bukan sebaliknya yang lazim digunakan oleh lebih dari 90% kantor broker di Indonesia. Dengan menerapkan system sponsoring, setiap agent PRO/MAX bukan hanya bekerja secara do the business tetapi setingkat lebih advance yaitu dengan build the business. Setiap agent diberdayakan untuk mengembangkan bisnisnya dengan mensponsori agent-agent baru sehingga para agent mempunyai mindset entrepreneurship. Para agent mendapatkan dua sumber income yang berbeda, pertama, mereka mendapatkan split komisi sampai dengan 90% dan kedua, mereka mendapatkan passive income yaitu sponsoring fee sampai dengan 10% dari setiap agent baru yang disponsorinya yang dapat diwariskan.
PRO/MAX terlahir dari tiga kekuatan brand lokal yaitu Etika Realty, Pluit Pro dan Indoproperti Real Estate dimana para pendirinya mengawali karier mereka sebagai agent, pemilik kantor bahkan sampai akhirnya menjadi pemilik brand. Berangkat dari pengalaman lebih dari 15 tahun di industri property serta mengamati dinamika bisnis real estate agents, Tirta Setiawan, Sulihin Widjaja, Agatha Meydiana Febry sepakat untuk melebur bersama untuk mengembangkan model bisnis yang baru dengan brand dan support system yang kokoh untuk menyambut kesempatan besar di dunia properti.
Tirta Setiawan, Chairman PRO/MAX Indonesia mengatakan, ”Industry broker properti membutuhkan terobosan baru dimana para agent yang sukses diberikan ruang tanpa batas untuk terus bertumbuh dan mengembangkan bisnisnya.” Dalam waktu satu tahun sejak dimulainya revolusi di dunia broker ini, PRO/MAX Indonesia langsung menggebrak dengan 33 kantor franchise yang sudah tersebar di Jakarta, Serpong, Cikarang, Bandung, Semarang, Surabaya, Lampung, Batam dan Medan. Suatu permulaan yang menentukan kesuksesan PRO/MAX untuk menjadi solusi bagi real estate agents di seluruh Indonesia.
And the Rest is History ... Thomas Alfa Edison melakukan eksperimen beribu-ribu kali sampai terciptanya bola pijar ... and the Rest is History. Dunia saat ini menjadi terang berderang oleh karya Edison. Bill Gates memulai usahanya disebuah garasi tua untuk menciptakan sebuah maha karya yang bernama Microsoft and the rest is history ...
Windows digunakan hampir di setiap komputer di seluruh dunia. Nelson Mandela memperjuangkan hak-hak warga kulit hitam and the rest is history ... warga kulit hitam mendapatkan perlakuan yang sama di negara-negara maju saat ini.
PRO/MAX™ Real Estate dengan model bisnis agent centric akan mengubah dunia real estate agent di Indonesia menjadi semakin terpercaya, professional dan berorientasi pada agent dan pelanggan.... and the rest will be History…
“The Future of Real Estate Agents is PRO/MAX Real Estate,
Professional Agents. Maximum Results.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar