Rabu, 12 Februari 2014

Quotes Dong Nguyen creator game Flappy Bird

Sebagian dari Anda mungkin pernah main game ini bulan ini. Game ini telah tersedia di App Store maupun Play Store sejak September Tahun lalu, tetapi baru naik daun di bulan ini karenakecanduan masal serta viral marketing yang dilakukan olehparapengemar game ini. Mereka mencoba, ketagihan, dan akhirnya1 dunia mengikuti dan mencoba.

Saat ini jika Anda mencari game ini, tidak akan ada di App Store ataupun Play Store. Malah ada yang menawarkan iPhone mereka yang telah terisi game ini seharga 1 Milyar di eBay. Yah, game ini telah di copot dari peredaran oleh penciptanya karena beliau tidak mau hidupnya yang sederhana menjadi rumit dan penuh dengan ancaman dan pamor. FYI, Dong Nguyen menghasilkan uang sekitar 50,000 USD dalam sehari dengan game Flappy Birdnya ini. Itu adalah suatu kesuksesan yang luar biasa, tanpa tim developer, tanpa marketing, dan lainnya. Dong Nguyen hanya sendiri, dan hanyalah seorang pencipta game independent.

Pada salah satu tweet oleh Dong Nguyen ketika menghadapi tekanan dari fans, calon investor, beliau berkata:

"A man only lives once and the best strategy is always to make most of it. Success is not the only reason for existence."

Sukses bukan satu-satunya alasan untuk Exist. Jalani hidup sepenuhnya, jangan sia2kan waktu dan nafas Anda dalam hidup yang hanya 1 x ini.

Dong Nguyen tidak mau game nya yang sederhana ini merusak masa depan pengguna, menghabiskan waktu, menimbulkan pro kontra dan kontroversi, walaupun Uang yang dihasilkan cukup lumayan, reporter banyak yang ingin mewawancarainya, investor mencari2 beliau untuk menanamkan modal, fans menginginkan yang lebih lagi dari game sederhananya, dan hal-hal yang membuat suatu kesederhanaan menjadi Complicated.

Game Flappy Bird merupakan suatu sukses bagi Dong Nguyen. Dia mengakhirinya saat ini, tetapi Dia akan tetap menciptakan Game untuk Dunia.

Regards

Wahyudi yuka
Business development Manager
PROMAX Real Estate
www.promax-indonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar